Saturday, November 20, 2010

Spesifikasi Teknis Kawasaki Edge

     Type mesin: 4 langkah, SOHC, 2 katup. Jumlah & isi silinder: 1 (satu) silinder & 112cc. Diameter x Langkah: 53 x 50,6mm. Perbandingan Kompresi: 1:9,5. Daya Maksimum: 8.30HP / 8000rpm. Torsi Maksimum: 8.13Nm / 6500rpm. Karburator: KEIHIN PB18 (Mark P064). Sistem Starter: Kick stater dan Elektric stater. Type Transmisi: 4 Speed rotari. Jumlah Transmisi: 4 Kecepatan. Pola Pengoperasian Gigi: N-1-2-3-4-N. Type Sistem Reduksi Final: Chain Drive. Sistem Pelumasan: Forced lubrication. Sistem Penyaringan Oli: Screen & oli filtre. Kapasitas Minyak Pelumas: 1,1liter. Kapasitas Tangki: 4,4liter. Busi: C6HSA (NGK). Sistem Pengapian: DC-CDI. Type Rangka: Underbone, Turbular. Rasio Gigi: Ke I 3.000 (36/12) Ke II 1.938 (31/16) Ke III 1,350 (27/20) Ke IV 1,087 (25/23). Tipe Sistem Final Drive: 2.714 (38/14). Drive Rasio Keseluruhan: 8,900 @ top gear. Suspensi Depan: Telescopic fork. Suspensi Belakang: Swing arm. Rem depan: Disk brake. Rem Belakang:  Drum brake. Panjang x  lebar x  tinggi: 1895 x 700 x 1045mm. Jarak poros roda: 1230mm. Jarak ke tanah: 140mm. Berat maksimal: 104kg.

Untuk Informasi dan Layanan Penjualan  :

Hub  :  ( 0341 ) 9003071
            0838 4810 222 5

No comments:

Post a Comment